Warung Wakaka

warung wakaka

Setiap kali saya melewati daerah Muara Karang, ada suatu tempat yg menarik perhatian saya karena setiap kali saya melewati tempat ini, selalu ramai. Parkiran mobil ramai dan selalu banyak orang di dalam tempat tsb. Akhirnya dari papan nama, saya baru tau kalau ternyata tempat tsb adalah tempat makan yg bernama Warung Wakaka.

info kuliner di Warung Wakaka
Papan Nama Warung Wakaka
Lalu kali ini saya memutuskan untuk makan malam di Warung Wakaka. Ternyata tempat ini siangnya adalah tempat cuci mobil (car wash). Malam hari mereka berubah fungsi menjadi tempat makan. Area makan di tempat ini bersifat outdoor (tempat terbuka). Walaupun tempat ini minim interior, tapi dengan adanya lampu bolam gantung yg memancarkan cahaya kuning, sangat enak dilihat.
warung wakaka jakarta utara
resto enak di jakarta utara warung wakaka
Tampak Dalam Warung Wakaka 
tempat makan enak
Menu Makanan di Dinding
Setelah mendapatkan meja, saya bersama kawan-kawan langsung meminta menu. Di Warung Wakaka mereka menyediakan berbagi macam menu jenis makanan diantaranya: martabak, sate, sandwich, dan lain-lain.
wisata kuliner jakarta utara
kawan kuliner makan enak di jakarta utara warung wakaka
kuliner indomie di warung wakaka jakarta utara
Menu Warung Wakaka
Tak berapa lama keluarlah pesanan kami. Ini lah dia pesanan makan malam kami. Ini adalah Indomie Kuah Spesial. Ini sama seperti indomie kuah ditambahkan sayur hijau dan telor. Bedanya kuahnya adalah racikan mereka sendiri. Saya merasakan kuahnya ada rasa kari dicampur dengan susu dan santan sehingga agak pekat. Enak juga rasanya.
tempat makan indomie enak kuliner
Indomie Kuah Spesial
Kalau yg ini adalah Indomie Goreng Spesial. Ini juga sama seperti indomie goreng ditambahkan sayur hijau dan telor. Lalu ditambahkan dengan sambal matah. Dengan adanya sambal matah, tentu saja indomie goreng jadi terasa lezat.
info kuliner indomie di warung wakaka jakarta utara
Indomie Goreng Spesial
Kami juga memesan Grilled Cheese Mushroom Sandwich. Ini adalah sandwich (roti) yg di-grilled yg isinya adalah jamur dan keju. Kejunya sangat berasa sekali.
tempat makan sandwich di warung wakaka jakarta utara
wisata kuliner sandwich di warung wakaka jakarta utara
Grilled Cheese Mushroom Sandwich
Kemudian kami juga memesan Sangkaya Steam Bun. Ini adalah mantou (roti) kukus yg dimakan dengan mencocol ke srikaya (yg dicampur santan). Srikayanya wangi banget dan lezat, mungkin karena dicampur dengan santan.
tempat makan roti campur srikaya dan santan di warung wakaka jakarta utara
Sangkaya Steam Bun
Tidak lengkap rasanya bila tidak memesan martabak. Karena sudah banyak makanan manis, maka untuk martabak, kami memesan Martabak Telor Smoked Beef Mozzarella. Ini adalah martabak telor yg berisi smoked beef dan diberi topping keju mozzarella. Keju mozzarella nya dicairkan dengan cara dibakar sehingga melekat pada martabak telor.
tempat makan martabak enak di jakarta utara
wisata kuliner jakarta utara
kawan kuliner makan martabak di warung wakaka
Martabak Telor Smoked Beef Mozzarella
Lalu ini adalah minuman kami, the tarik dan ovolava. Ovolava adalah susu ovaltine dicampur es krim.
Ovolava dan Teh Tarik
Ada mangkok (motif ayam jago) mini. Hehe, imut banget nih mangkok.
mangkok imut di warung wakaka
Mangkok Imut  
Narsis di Warung Wakaka.
info kuliner di jakarta utara
Kawan Kuliner Narsis di Warung Wakaka
Dan ini adalah bill-nya.
jakarta utara
Bill Warung Wakaka

Warung Wakaka
Muara Karang Blok P2S / 88
Jakarta



Di Poskan oleh : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar