Bastardo Gourmet Pizza & Bar

bastardo gourment pizza dan bar

Di suatu malam, saya dan teman-teman makan malam di resto daerah Pantai Indah Kapuk yang bernama Bastardo. Memang agak aneh sih nama resto ini hehe, mungkin ada sejarahnya tersendiri.
vintage classic elegan kawasn kuliner di PIK
Tampak Luar Resto

Begitu memasuki resto ini, nuansa interior rustik sangat terasa. Hal ini terlihat dari dinding batu yang di ekspos yg dipadukan dengan kawat harmonika yang dibingkai kayu. Adanya pohon yang beranting dan berdaun ditambah dengan lampu gantung yg bertekstur karat menambah kuat kesan interior bergaya rustik. Interior bergaya rustik yang dipadu dengan lighting yang terang tapi tidak silau ditambah dengan adanya sofa membuat saya merasa sangat nyaman disini untuk kongkow bersama teman-teman.
interior kawasan kuliner di Pantai Indah Kapuk

bastardo gourment pizza dan bar

suasana kuliner yg cozy
Interior Resto

Lalu kami mulai memesan makanan. Buku menunya terasa sangat unik. Karena ada tag line di buku menu : I’m gonna make you a Pizza cannot refuse, maka tentu saja kami memesan pizza bersama makanan lainnya.
I'm gonna make you a pizza you cannot refuse
Buku Menu

Tidak lama berselang keluarlah pesanan kami yaitu Pizza Fungi e’ Formaggi. Pizza ini memakai keju mozzarella yg dipadu dengan berbagai jamur.
bastardo gourment pizza dan bar
Pizza Fungi e’ Formaggi

Ini pesanan saya Capellini Prawn. Sesuai namanya Capellini dalam bahasa Italia artinya rambut tipis atau ada yang menyebutnya rambut malaikat (angel hair). Pasta ini sangat tipiiiiiissss. Ini yg saya suka. Lalu dipadu dengan udang, bawang putih, daun-daunan, dan remah-remah roti.
bastardo gourment pizza dan bar
Capellini Prawn

Pesanan berikutnya adalah Crispy Pork Belly. Yupeee, ini yang ditunggu-tunggu. Pork Belly adalah daging terempuk dan terenak dari mahluk yg satu ini hehe. Dipadu dengan cannellini beans dan mustard dalam balutan saus kemerah-merahan yang lezaaat booo.  
bastardo gourment pizza dan bar
Crispy Pork Belly

Untuk sedikit info, Cannellini Beans adalah sejenis kacang buncis putih yg berasal dari Amerika. Cannellini Beans ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya adalah dapat meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) sehingga mampu mengurangi resiko penyakit jantung, menjaga kestabilan gula darah, mencegah sembelit dan gangguan pencernaan lain.

Berikutnya adalah Tagliata Steak. Steak sapi ini dipadu dengan sayuran Arugula dan balsamic vinegar.

bastardo gourment pizza dan bar
Tagliata Steak


Ini adalah Linguine Mari e Monte. Sesuai namanya, Linguine adalah pasta berbentuk datar (flat). Pasta ini dipadu dengan cumi, kerang kepah, udang  yang dimasak menggunakan anggur (wine) dan saos tomat.
kuliner pasta dan seafood, food photography
Linguine Mari e Monte

Kami sangat menikmati hidangan disini. Ditambah lagi suasana dan atmosfir yang cozy, membuat kami sangat betah untuk kongkow disini. 

Pada saat berjalan keluar, saya melihat tampak luar bangunan Bastardo terasa unik dan bagus. Menggunakan bata ekspos yg diwarna gelap, dengan lampu taman dan kursi taman metalik sebagai ornament, ditambah kanopi kain berwarna merah yang berpadu dengan lighting membuat saya ingin berfoto di depannya.
di Bastardo gourment pizza dan bar
Narsis Di Depan Bastardo

Kereeennnn kan ? hehehe

Hidangan yang sempat saya nikmati di Bastardo Gourment Pizza & Bar diantaranya : Cannellini Beans, Capellini Prawn, Pizza Fungi e' Formaggi, Crispy Pork Belly, Tagliata Steak, Linguine Mari e Monte.

Bastardo
Ruko Crown Golf blok D No. 5 – 6  Lantai Ground
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya – Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara

Di Poskan oleh : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar