Warung Madura – Aneka Bakar Suramadu

kuliner di Allianz Tower

Di suatu siang di Allianz Tower (Jl. HR. Rasuna Said – Kuningan), waktu menunjukkan hampir jam 12 siang. Saya memutuskan untuk makan di Allianz Tower.


Di Allianz Tower terdapat kantin yg bernama Libro Cafe yg terletak di lantai Dasar. Di kantin ini terdapat berbagai macam penjual makanan. Tempatnya sangat nyaman dan luas. Kantin ini mempunyai bagian dalam dan bagian luar. Kedua bagian sama-sama outdoor dan sama-sama nyaman.
info kuliner di Allianz tower di Jalan Rasuna Said Kuningan
Bagian Dalam Yg Luas
foodporn foodgasm anak jajan di allianz tower
Bagian Luar Yg Asri dan Nyaman
Libro Cafe selalu ramai pengunjung apalagi waktu jam makan siang. Oleh sebab itu saya selalu makan 15 menit sebelum jam 12 agar tidak terlalu ramai. Di Libro Cafe, saya mempunyai tempat makan favorit namanya Warung Madura.
ayam bakar dan sate kambing
ayam bakar dan sate kambing di Allanz Tower
Warung Madura adalah favorit saya
Warung Madura menjual berbagai makanan yg dimasak dengan dibakar. Menu favorit saya disini adalah ayam bakar dan sate kambing. Saya selalu memesan nasi putih + ayam bakar paha + 5 tusuk sate kambing bumbu kecap.
wisata kuliner di Allianz Tower di Jl. Rasuna Said Kuningan Jakarta
Menu Warung Madura
info kuliner di allianz tower
Pesanan Saya Sedang Proses Dibakar
Ayam bakarnya empuk banget dan sambal tomatnya mantap banget pedasnya. Campurkan kecap manis ke sambal tomat agar makan ayam bakar makin nikmat.
makanan khas nusantara
Nasi + Ayam Bakar + Sambal Tomat
Sate kambingnya juga empuk dan wangi (tidak bau bandot). Biasanya saya selalu memesan sate kambing bumbu kecap manis, tapi agar lebih afdol saya selalu minta bumbu kacang juga.
info kuliner nusantara
Sate Kambing Bumbu Kecap + Kacang
Ini adalah Acung dan Brudin, 2 punggawa Warung Madura yg baik hati yg selalu memberikan tambahan sambal tomat dan bumbu kacang bila kita kekurangan hehehe.
foodlovers eat and treats di jakarta
Bergaya Dulu Sebelum Difoto
Buat yg kerja atau berdomisili di daerah dekat Allianz Tower di Jl. HR. Rasuna Said, cobain deh kelezatan ayam bakar dan sate kambing Warung Madura di Libro Cafe – Allianz Tower.

Warung Madura – Aneka Bakar Suramadu
Libro Cafe
Allianz Tower
Jl. H.R. Rasuna Said, Persada Super Blok 2
Kawasan Kuningan, Setiabudi – Jakarta Selatan
HP : 0819 5202 3616 

Di Poskan oleh : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar