Nomz Kitchen & Pastry

Nomz Kitchen & Pastry

Di suatu malam minggu di Grand Indonesia, saya dan istri beserta teman saya janjian untuk makan malam. Setelah melalu berbagai pertimbangan, kami akhirnya memilih Nomz. Karena tempatnya cozy dan enak untuk kongkow.

Kami ingin makan di bagian dalam resto karena suasananya enak dan bernuansa rustique. Tapi sayang, bagian dalam sudah penuh terisi oleh pengunjung, sehingga kami kebagian makan di bagian luar. Well, bagian luar pun oke hehe. Resto ini memang ramai.

Makanan disini adalah campuran (fusion) antara Western dan Asian. Karena perut sudah lapar, akhirnya kami langsung memesan makanan. Sambil menunggu pesanan kami, kami ber-chit chat ria dulu. Tidak berapa lama, datanglah minuman yang kami pesan.

Ini adalah strawberry juice and kiwi squash. Warna yang menyegarkan mata dan mengundang untuk diminum. Kiwi Squash adalah juice campuran dari apel, daun kemangi, lemon, kiwi dan soda.
resto enak di Grand INdonesia Jakarta
Strawberry Juice & Kiwi Squash
Ini adalah French Earl Grey Tea. Ada 2 kue kecil untuk menemani rasa teh di lidah.
Nomz kitchen and Pastry
French Earl Grey Tea 
Pelayanan disini memang bagus dan cepat. Setelah minuman keluar, tidak berapa lama, makanan langsung tersaji.

Ini adalah duck confit. Duck Confit adalah bebek goreng yg disajikan dengan mashed potato, buncis, wortel, kembang kol yang digoreng, dan red wine. So yummyyyy ...
tempat makan enak di Grand Indonesia
Duck Confit
Next we have pan-seared barramundi with vongole. Ini adalah ikan barramundi yang dimasak dengan teknik pan-seared disajikan dengan kerang (vongole), daun bawang, daun ketumbar (daun wansui) dan nasi putih.
Nomz Grand Indonesia
Pan-Seared Barramundi With Vongole
Berikutnya adalah battered fish & chips, ini adalah ikan goreng yg disajikan dengan kentang goreng (French fries) dan mayonnaise.
Nomz kawan kuliner enak
Battered Fish & Chips
Setelah selesai menyantap main course, kayanya kurang afdol bila tidak memesan dessert hehehee. Kami memesan cake untuk menemani kami mengobrol. Ini adalah salted caramel éclair dan sacher cake.
tempat makan enak di grand indonesia nomz kitchen and pastry
Salted Caramel Eclair
resto enak di Nomz Grand Indonesia
Sacher Cake
Makanan disini sangat enak . Kami semua puas.
Nomz kawan kuliner
Narsis dulu di Nomz

Nomz Kitchen & Pastry
Grand Indonesia Shopping Town
East Mall Lantai Ground
Jl. M.H. Thamrin No. 1




Di Poskan oleh : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar